No image available for this title

Text

Manajemen dakwah di era global : sebuah pendekatan metodologi



Buku ini membahas tentang manajemen dakwah di era global. Isi dari buku ini diantaranya : ciri-ciri umum dakwah Rasulullah, pendekatan dan metode dakwah, kaidah Amar Ma'ruf Nahyi Munkar, komunikasi dan dakwah, dan dakwah di era global.


Ketersediaan

#
Belum memasukkan lokasi Belum memasukkan lokasi
0003976
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
2x7.2 ROH m
Penerbit Fauzan Inti Kreasi : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiii,134hlm.:ilus.;21cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2x7.2 ROH m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog