No image available for this title

Text

Marketing & Public Policy : Memahami Kaitan antara Aktivitas Pemasaran, Konsumen, dan kebijakan Publik



Buku ini menjelaskan tentang marketing , buku ini mencoba menelaah peran strategis aktivitas pemasan terhadap masyarakat, sekaligus menyajikan beberapa isu pemesaran yang berpotensi berdampak negatif terhadap masyarakat (konsum) .karena keterkaitannya sangat erat dengan ranah publik, aktivitas pemasaran tak lepas dari kebijakan publik yang mengaturnya.rnrn


Ketersediaan

#
My Library (600 Teknologi) 658.007 RIZ m
0009022
Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada 2025-10-06)

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658.007 RIZ m
Penerbit Gramedia Pusaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xv, 343 hlm,: ilus,; 23 x 15 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-03-2591-0
Klasifikasi
658.007
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog