Detail Cantuman
Pencarian Spesifik
Text
Marketing & Public Policy : Memahami Kaitan antara Aktivitas Pemasaran, Konsumen, dan kebijakan Publik
Buku ini menjelaskan tentang marketing , buku ini mencoba menelaah peran strategis aktivitas pemasan terhadap masyarakat, sekaligus menyajikan beberapa isu pemesaran yang berpotensi berdampak negatif terhadap masyarakat (konsum) .karena keterkaitannya sangat erat dengan ranah publik, aktivitas pemasaran tak lepas dari kebijakan publik yang mengaturnya.rnrn
Ketersediaan
#
My Library (600 Teknologi)
658.007 RIZ m
0009022
Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada 2025-10-06)
Informasi Detail
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
658.007 RIZ m
|
| Penerbit | Gramedia Pusaka Utama : Jakarta., 2016 |
| Deskripsi Fisik |
xv, 343 hlm,: ilus,; 23 x 15 cm.
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
978-602-03-2591-0
|
| Klasifikasi |
658.007
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
Cet. 1
|
| Subjek | |
| Info Detail Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
Rizal E.Halim
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog






