No image available for this title

Text

Teori Belajar dan Prinsip-prinsip Pembelajaran yang mendidik : dalam rangka Implementasi Standar Proses Pendidikan siswa



Buku ini memaparkan tentang teori pembelajaran dan perinsip-perinsip pembelajaran dalam mendidik siswa,Kompetensi pedagogik yang menjadi unsur penilaian kinerja guru adalah kompetensi menguasai teori belajar dan prinsip-perinsip pembelajarandalam hal ini guru dituntut untuk mampu menetapkan berbagai pendekatan, strategi, metode, dan teknik pembelajaran yang mendidik.


Ketersediaan

#
Belum memasukkan lokasi Belum memasukkan lokasi
0008706
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
Seri Peningkatan kompetensi dan kinerja Guru
No. Panggil
371.1 DIR
Penerbit Rineka Cipta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 158 hlm.: ilus.; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-098-087-9
Klasifikasi
371.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog