Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Marketing To The Middle Class Muslim : Kenali Perubahannya, pahami perilakunya, petakan strateginya
Buku ini menceritakn tentang perkumpilan para marketing Islam dan apa saja program market-nya, sehingga orang-orang muslim mengetahui prodak yang harus diketahui, dan hal-hal apa saja yang bisa mengetuk hati para pembaca., Buku ini juga menjelaskan harus harus hati-hati dalam membeli prodak di Super market tentang kemanfaatannya bagi tubuh kita dan bagi seorang muslim dalm mengkonsumsi produk-produk yang dari luar maupun di dalam Negeri.
Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi
Belum memasukkan lokasi
0009578
Tersedia
#
Belum memasukkan lokasi
Belum memasukkan lokasi
0009579
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8 YUS m
|
Penerbit | Gramedia Pusaka Utama : Jakarta., 2014 |
Deskripsi Fisik |
306 Hlm.: ilus.; 21 x 14 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-03-0747-7
|
Klasifikasi |
658.8
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet.1
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Yuswohady
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog