No image available for this title

Text

Marketing To The Middle Class Muslim : Kenali Perubahannya, pahami perilakunya, petakan strateginya



Buku ini menceritakn tentang perkumpilan para marketing Islam dan apa saja program market-nya, sehingga orang-orang muslim mengetahui prodak yang harus diketahui, dan hal-hal apa saja yang bisa mengetuk hati para pembaca., Buku ini juga menjelaskan harus harus hati-hati dalam membeli prodak di Super market tentang kemanfaatannya bagi tubuh kita dan bagi seorang muslim dalm mengkonsumsi produk-produk yang dari luar maupun di dalam Negeri.


Ketersediaan

#
Belum memasukkan lokasi Belum memasukkan lokasi
0009578
Tersedia
#
Belum memasukkan lokasi Belum memasukkan lokasi
0009579
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 YUS m
Penerbit Gramedia Pusaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
306 Hlm.: ilus.; 21 x 14 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-03-0747-7
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog